Senin, 10 September 2007

SELAMAT DATANG DI RANAH THEGARFIELD!!!

Saya tertarik menulis dan membuat blog karena ketidakberuntungan sepanjang kuliah di Sastra Indonesia UGM sepanjang 2001 s/d 2007. Ketidakberuntungan tersebut disebabkan oleh nilai-nilai di setiap mata kuliah yang sangat payah! Sekarang saya ingin menghapus "noda" itu dengan menuliskan berbagai hal yang seharusnya saya tekuni sejak awal kuliah. Bagi saya, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali meskipun dengan cara yang sedikit nyleneh. Yang akan ditulis tidak jauh-jauh dari keseharian perkuliahan di bidang linguistik dan kegemaran saya, yakni permainan bridge.

Linguistik disusun karena ketertarikan saya untuk melakukan penelitian individual sekaligus dapat diambil sebagai bahan bagi mahasiswa yang tertarik mengambil data dari blog saya [semoga bermanfaat :) ]. Adapun penyuntingan sebagai bahan pertimbangan jika Anda ingin menulis. Sementara itu, bagi yang tertarik dengan permainan kartu bridge dapat belajar sedikit demi sedikit dari tulisan-tulisan saya [kalau sudah bisa, diyakini bakal ketagihan!!!].

Saya akan menggunakan bahasa Indonesia secara baku dan setiap minggu blog ini akan di-upload.
Selamat mengkritisi. :)

Tidak ada komentar: